MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Fashion Pria, Tampil Keren dan Stylish dengan Kaos Polos

  • 26 April 2023
  • Windofa Apparel
Tips Fashion Pria, Tampil Keren dan Stylish dengan Kaos Polos

Toko Kaos Polos - Terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan supaya tampil stylish di era modern ini. Namun tentu saja, Anda tidak boleh ketinggalan trend fashion pria yang tengah ramai saat ini. Ada berbagai fashion item untuk pria yang ramai dipergunakan,salah satu yang tidak pernah sepi peminat ialah kaos polos. Anda bisa tampil stylish jika bisa memadukan kaos polos dengan fashion item lainnya.

Berbeda dengan trend fashion wanita yang memang cenderung bergam dan cepat berganti model, pada umumnya untuk trend fashion pria akan sama namun bisa berbeda pada bagian motif maupun bahan.

Yang perlu diperhatikan dalam mix and match fashion item ialah bahan yang digunakan, apakah bahan tersebut nyaman atau tidak ketika dikenakan. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan motif dan juga warna pada baju serta celana yang digunakan. Usahakan untuk tidak memilih motif dan warna yang terlalu bertabrakan.

Ada beberapa tips fashion pria dengan kombinasi kaos polos yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kaos Polos dan Jacket Denim

Salah satu item fashion pria yang booming yang bisa dipadukan dengan kaos polos ialah jaket denim. Walaupun item fashion yang satu ini seakan tidak lekang oleh waktu, namun akan tetap terlihat cocok bagi Anda yang suka dengan gaya fashion full denim. Selain dengan kaos, Anda juga bisa mix and match jaket denim dengan berbagai item fashion lain seperti kemeja, ataupun dengan hoodie.

Jadi bagi Anda yang ingin tampil kasual namun tetap ingin terlihat maskulin maka Anda bisa mencoba mix and match fashion item yang satu ini. Anda juga tidak perlu khawatir lagi terkait dengan sepatu, sebab kaos polod dan jaket denim ini sangat cocok dikenakan dengan berbagai model sepatu mulai dari boots, sneakers, sampai dengan oxford shoes supaya terlihat lebih rapi.

Baggy Jeans

Buat Anda yang ingin terlihat lebih tinggi dan juga jenjang bisa mencoba memadukan kaos polos dengan baggy jeans. Namun, terdapat satu hal yang perlu diperhatikan yakni bahan dari baggy jeans yang akan Anda kenakan. Usahakan Anda memilih bahan yang nyaman dan juga ringan, sehingga nantinya tidak akan gerah atau berat ketika dikenakan.

Baggy pants bisa dipadukan dengan kaos oversize, jaket, sweater, dan juga hoodie. Anda bisa mengenakan kaos polos dengan baggy jeans yang kemudian dipadukan dengan jenis sepatu tertentu misalnya sneakers. Tips yang perlu diperhatikan ialah Anda bisa menggunakan kaos polos dengan warna netral supaya tidak terlihat mencolok.

Baca Juga: Mengenal Teknik-Teknik Sablon Digital dan Perbedaannya dengan Sablon Manual

Jaket Kulit

Jika Anda ingin terlihat maskulin dan trendy saat mengenakan kaso polos, maka Anda bisa memadukannya dengan jaket kulit. Tidak jauh berbeda dari jaket denim, jaket kulit memang merupakan salah satu fashion item yang timeless yang banyak digunakan dari generasi ke generasi. Anda bisa mix and match kaos polod dengan jaket kulit supaya terlihat fashionable.

Namun, tentu saja Anda harus pandai dalam menentukan celana yang cocok. Anda bisa menggunakan celana dengan warna basic atau warna yang senada dengan jaket atau kaos yang kenakan. Sementara fashion style ini juga sangat cocok jika dipadukan dengfan berbagai jenis sepatu mulai dari sneakers ataupun boots.

Windofa Apparel toko kaos polos sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala