MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Mendapatkan Warna Cerah dengan DTF Transfer Printing

  • 09 February 2024
  • Windofa Apparel
Tips Mendapatkan Warna Cerah dengan DTF Transfer Printing

Print DTF Meteran - Apakah sablon DTF merupakan ide bagus untuk bisnis sablon t-shirt? Saat ini, bisnis sablon melayani dengan berbagai teknik sablon. Ada usaha yang hanya memproduksi sablon kaos, ada pula yang hanya memproduksi sablon pada mug, tote bag, dan bahan kayu. Bisnis skala menengah atau besar memproduksi sablon pada bahan yang komprehensif. Mari kita bicara lagi tentang sablon kaos. Sablon kaos menjadi salah satu pakaian trendi yang disukai banyak orang.

Kaos sablon kini juga banyak diproduksi oleh usaha sablon skala kecil, menengah, atau besar. Jika Anda baru membuka usaha, ada teknik sablon yang kami rekomendasikan untuk sablon tersebut. Dan itu tentu saja transfer DTF. Sablon DTF menawarkan solusi sablon custom dalam waktu singkat, apa pun bahan kaosnya. Bahkan Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya. Karena bila diterapkan dengan benar, ia juga mendapatkan apresiasi dari pelanggan dengan menawarkan hasil yang menarik. Selain itu, karena hemat biaya, teknik ini menghindari banyak persyaratan biaya dibandingkan dengan teknik sablon lainnya.

Proses transfer DTF saja tidak cukup. Pemilihan warna sangat penting agar cetakan dan desain dapat menarik perhatian dan memperoleh makna. Memilih warna yang tepat saja tidak cukup. Penting juga bahwa warnanya cerah dan menarik perhatian. Ada beberapa tips penting untuk mendapatkan warna-warna cerah. Berikut ini tip untuk membantu Anda mendapatkan warna cerah dalam print DTF meteran:

Penggunaan Tinta Berkualitas

Menggunakan tinta berkualitas tinggi untuk sablon DTF merupakan langkah penting dalam mencapai warna cerah. Tinta berkualitas memberikan warna yang lebih penuh dan cerah. Dalam hal kualitas warna, set tinta empat warna CMYK (Cyan, Magenta, Yellow, Key/Black) adalah opsi yang paling umum digunakan.

Pengaturan Warna

Pengaturan warna yang benar sangat penting untuk mencapai hasil yang cerah. Konfigurasikan pengaturan warna dengan hati-hati pada prosesor cetak atau perangkat lunak Anda. Menyesuaikan profil warna dan koreksi warna dengan benar akan membantu Anda mendapatkan warna yang Anda inginkan.

Baca Juga: Apa Perbedaan Antara Sablon Digital dan Sablon Manual untuk Kaos Custom Anda?

Lingkungan Sablon yang Benar

Pastikan lingkungan tempat Anda akan mencetak bersih dan rapi. Permukaan yang kotor atau kasar dapat menghalangi warna untuk berpindah dengan baik. Memperbaiki dan membersihkan lingkungan sablon membantu warna tampak lebih cerah.

Desain Digital Berkualitas

Penting agar desain yang akan Anda gunakan untuk sablon DTF berkualitas tinggi. Resolusi yang tidak memadai atau desain berkualitas rendah dapat menghalangi Anda mendapatkan warna-warna cerah. Persiapkan desain Anda dengan resolusi tinggi dan akurasi warna yang tepat.

Kompatibilitas Tinta dan Kertas

Pertimbangkan kompatibilitas antara tinta dan kertas cetak. Beberapa kertas mungkin berfungsi lebih baik dengan jenis tinta tertentu. Pilihan kertas Anda dapat mempengaruhi tampilan warna, jadi penting untuk memilih jenis kertas yang sesuai.

Windofa Apparel print DTF meteran sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan print DTF meteran yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala