MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Sablon Kaos yang Harus Diikuti untuk Hasil Luar Biasa

  • 15 January 2024
  • Windofa Apparel
Tips Sablon Kaos yang Harus Diikuti untuk Hasil Luar Biasa

Jasa Sablon Digital - Fleksibilitas yang didapat saat membuat merchandise pesanan Anda adalah salah satu bagian terindah dari prosesnya. Bagaimanapun, desain, ketebalan pakaian, serta labelnya terserah Anda. Ini adalah dunia yang penuh dengan berbagai kemungkinan, di mana Anda dapat menciptakan hal-hal unik yang selalu sesuai dengan bisnis, kampanye, atau produk Anda, apa pun tujuan kaos custom Anda.

Namun, jika Anda baru mengenal prosedur sablon kaos, mungkin tampak sedikit menakutkan pada awalnya. Ada beberapa pilihan untuk dipertimbangkan, dan tampaknya ide kaos promosi Anda menjadi jauh lebih sulit daripada yang Anda pikirkan. Namun, jika Anda juga menghadapi situasi serupa, maka Anda tidak perlu khawatir. Pilih saja bantuan dari Windofa Apparel untuk mendapatkan jasa sablon digital. Mereka akan mempertimbangkan untuk membahas semua opsi untuk pesanan tersebut.

Selanjutnya, kami telah menyusun daftar tips tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari sablon kaos Anda.

Manfaatkan Half Tone untuk Mendapatkan Desain Detail dengan Sablon

Pekerjaan sablon biasa melibatkan desain “warna spot” sederhana. Dalam hal ini, screen yang digunakan memiliki ukuran lubang yang bervariasi. Hal ini memungkinkan tinta mengalir ke pakaian dengan pola yang seragam. Ini ideal untuk banyak desain, terutama yang sederhana dan jelas.

Pencetakan half tone adalah alternatif yang baik jika Anda ingin menggunakan sablon untuk desain yang memiliki kedalaman visual lebih besar atau lebih rumit. Dalam metode khusus ini, screen yang digunakan untuk mencetak desain memiliki lubang untuk dilewati tinta yang ukurannya seragam tetapi penempatannya berbeda-beda.

Gunakan Gambar Sesederhana Mungkin untuk Sablon

Membuat versi gambar yang disederhanakan dapat dianggap sebagai cara yang bagus untuk menyaring cetakan ke kaos. Ini tidak hanya membuat sablon lebih murah dan mudah, tetapi juga memberikan cita rasa unik pada kaos Anda.

Daripada membuat replikasi gambar, Anda dapat mengubahnya untuk menampilkannya dalam sudut pandang yang benar-benar baru. Namun, jika itu adalah gambar yang ingin Anda berikan izin copyright, maka ini adalah cara yang bagus untuk mencantumkan identitas Anda pada gambar tersebut.

Sablon DTG adalah pilihan yang tepat jika Anda sudah tidak sabar untuk membuat replika gambar tersebut. Namun, dengan memanfaatkan half tone, Anda akan bisa mendapatkan cetakan screen gambar Anda yang realistis.

Sablon Khusus pada Leher Bagian Dalam

Menambahkan label pada kaos Anda adalah cara hebat untuk menjadikannya unik. Jadi, ini adalah tips yang efektif untuk diikuti setiap kali melakukan penyesuaian. Namun, untuk pesanan khususnya di bawah 500 unit, misalnya pesanan lebih kecil, Anda tidak dapat menggunakan label tenunan. Hal ini terutama karena dianggap sebagai tipe yang lebih premium.

Baca Juga: Tips Memakai Kaos Hitam untuk Laki-Laki Keren

Sebaliknya, sablon di bagian dalam leher kaos dianggap sebagai pilihan bagus. Hal ini dimungkinkan pada pesanan kecil (20 unit atau lebih) dan memungkinkan Anda memberikan cap keunikan tambahan pada produk Anda.

Ciptakan Sesuatu yang Elegan dengan Bantuan Bordir

Bordir adalah metode luar biasa untuk memberikan sentuhan kecanggihan pada kaos. Meskipun sebagian besar orang memikirkan bordir ketika memikirkan topi baseball, bordir juga bisa menjadi pilihan bagus untuk beberapa kaos khusus.  Menjahit desain kecil yang rapi, logo dasar, dll., dapat berkontribusi untuk menambahkan sentuhan yang luar biasa.

Rancang Kaos Anda dengan Meminimalisasi Warna Khusus untuk Jumlah Banyak

Kapan pun Anda terlibat dalam mendesain dengan warna minimal, Anda dapat memanfaatkan proses pencetakan berkualitas tinggi seperti jasa sablon digital dari Windofa Apparel. Hal ini dianggap cocok bila Anda mencetak dalam jumlah besar, yaitu lebih dari 20. Selain itu, Anda juga dapat membeli semuanya dengan harga yang sangat rendah.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala