MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Yuk Promosikan Hewan Qurban Anda Dengan Kaos Seragam

  • 29 May 2024
  • toko kaos polos
Yuk Promosikan Hewan Qurban Anda Dengan Kaos Seragam

Kaos seragam - Kurang dari satu bulan kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha, dimana dalam perayaan tersebut terdapat kegiatan berQurban sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap Allah S.W.T.

Bagi para peternak kambing, domba dan juga sapi moment ini merupakan salah satu momentum pada setiap tahunya untuk menghasilkan pundi - pundi rezeki serta menyemarakan kegiatan Hari Raya Tersebut.

Untuk mempermudah mempromosikan produk ternak yang Anda jual, tak ada salahnya memanfaatkan kaos seragam sebagai media promosi. Meski terlihat sederhana namun cara ini tidak bisa diremehkan.

Ada beberapa hal yang bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan kaos seragam sebagai media promosi. Dari kemudahan memperkenalkan produk, sampai memberikan identitas produk atau usaha kita. Ngak percaya? Yuk kita baca apa saja keuntungan promosi menggunakan kaos seragam.

Keuntungan Promosi Menggunakan Kaos Seragam

Menegaskan Identitas

Dalam sebuah bisnis, termasuk bisnis peternakan. Identitas sangatlah penting, Identitas akan membawa kita kepada image, yang dimana sangat berpengaruh pada penjualan. Bila identitas kita buruk, maka image kita dipasaran pun ikut jeblok.

Bagaimana cara kaos bisa menjadi media dalam menegaskan identitas bisnis kita? Jawabanya cukup mudah. Kita bisa memanfaatkan cetak DTF ( Direct To Film ) sebuah metode sablon terbaru yang menggambarkan usaha kita untuk di tuangkan kepada kaos.

Beberapa pebisnis memilih logo atau jargon perusahaan untuk dituangkan dalam kaos, atau beberapa memilih desain produk serta moment tertentu untuk diabadikan pada kaos. Karena dengan demikian kita dapat mempromosikan bisnis, kegiatan atau produk kita kepada orang secara cepat.

Sebagai contoh penumbuhan identitas serta brand melalui kaos seragam dapat dilihat melalui gambar dibawah ini :

kaos seragam

Menjadikan Merchandise dan Longlast Promosi

Selain dapat menjadi media promosi secara hard selling, memanfaatkan kaos sebagai media promosi juga dapat menjadi media promosi long lasting atau dalam jangka waktu yang lama. Salah satunya dengan metode pemberian merchandise.

Jadikan kaos dengan cetak DTF yang menggambarkan usaha Anda sebagai merchandise. Tentu dengan diikuti pembelian terlebih dahulu. Misalkan customer akan mendapatkan T-shirt Eksklusive di setiap pembelian satu ekor hewan qurban.

Pada saat customer membeli, customer akan mendapat umpan balik dari Anda selaku penjual hewan qurban dan memberikan efek bahagia pada customer. Nah di sinilah kaos dapat mempromosikan bisnis kita seterusnya.

Bagaimana tidak, t-shirt tersbut akan digunakan oleh customer dan customer akan selalu ingat dengan produk ataupun brand Anda. Dengan kata lain bila customer membutuhkan kembali hewan ternak maka Anda akan di ingatnya terlebih dahulu.

Menggambarkan Kekompakan

Selanjutnya image serta brand dapat terbangun dengan cara menunjukan kepada pelanggan kalau kita akan memberikan layanan terbaik. Kekompakan bisa dibilang sebagai salah satu faktor untuk memberikan pelayanan terbaik.

Kekompakan menggambarkan bahwa usaha Anda merupakan usaha yang dikerjakan secara bersama-sama, dan bertujuan untuk hasil yang terbaik. Karena bila kita kompak maka akan lebih mudah dalam mencapai sebuah tujuan.

Menjelaskan Produk Melalui Desain

Hal selanjutnya keuntungan menggunakan kaos seragam pada sebuah bisnis adalah menggambarka produk yang Anda jual. Misalkan pada masa Idul Qurban ini Anda menjual berbagai jenis domba dan sapi yang siap untuk Qurban.

Untuk menambah kecantikan pada promosi, masukan desain yang mencakup berbagai produk terbaik Anda. Misalkan membuat list berbagai produk di bagian belakang kaos, layaknya crew dalam sebuah event konser.

Dengan demikian para calon customer akan dengan mudah menemukan produk Anda dengan cukup melihat list produk pada kaos seragam.

Untuk menciptakan sebuah kaos seragam yang cantik serta elegant dibutuhkan metode cetak DTF. Cetak DTF bisa menuangkan berbagai gamabran, ekpresi serta desain Anda kedalam kaos. Dengan warna yang presisi, detail rapih dan juga tidak mudah luntur.

Apa itu Cetak DTF

DTF memilki kepanjangan Direct To Film, yang berarti bahwa desain yang akan kita tuangkan pada sebuah kaos akan kita cetak terlebih dahulu pada sebuah film. Sedikit mirip dengan metode Afdrek atau cuci cetak foto terdahulu.

cetak DTF

Setelah film jadi, kita akan meletakan pada kaos desain tersebut, dan langkah selanjutnya menempelkan desain tersebut dengan memanfaatkan mesin DTF. mesin high pressure yang berguna untuk mencetak desain kita dari film pada kaos.

Mengapa harus DTF?

Jawabanya cukup sederhana, yaitu sangat presisi dan juga cepat. Dengan kata lain hasil dari DTF sangat otentik dengan yang kita desain. Dan prosesnya hanya membutuhkan palong lama satu jam untuk menjadi sebuah kaos custom.

Tenang, meski prosesnya cukup cepat, namun untuk hasil yang presisi dan detail tidak perlu diragukan lagi. Setelah proses pencucian pun tidak akan retak ataupun luntur dengan mudah, alias awet. Sangat tepat untuk digunakan sebagai media promosi.

Untuk mendapatkan jasa pembuatan kaos seragam yang tepat pastikan Anda memilih toko kaos polos yang memilki reputasi baik. Saat ini hal tersebut dapat dilihat melalui review di berbagai platform digital mereka. Seperti instagram @windofaapparel.

Dan sebelum melakukan eksekusi membuat sebuah kaos seragam pastikan Anda memberikan file desain sesuai keingnan Anda, setelah itu mintalah mock-up desain atau semacam simulasi untuk membaca apakah desain Anda cocok dengan warna kaos yang Anda pilih.

Bila merasa ragu lakukan pembuatan sample agar lebih memahami dan mendapatkan gambaran otentik dari kaos seragam. Jangan ragu memanfaatkan kaos sebagai media promosi bisnis Anda. Yuk buat sekarang juga.

 

 

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala