MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Yuk Sablon Kaos Di Windofa Apparel

  • 10 October 2023
  • Tera Asysyifaa
Yuk Sablon Kaos Di Windofa Apparel

Windofa Apparel bergerak dalam bidang kaos polos dan juga sablon kaos. Baik sablon manual ataupun sablon digital. Kini penggunaan kaos dirasa belum pas bila tanpa sablon. Akan tetapi ada sebagian besar dari kita mengenakan kaos polos sebagai media outfit sehari hari.

Dari permasalahan tersebut maka windofa apparel hadir. Kami menual berbagai kaos polos mulai dari kaos katun bambu, kaos katun combed hingga kaos katun carded dan semuanya dapat dilengkapi dengan sablon guna mempercantik kaos.

Selain itu windofa Apparel juga menyediakan layanan kaos custim serta kaos promosi dengan metode sablon digital. Hemat, cepat dan berkualitas tentunya. Jadi untuk kamu yang membutuhkan kaos promosi atau kaos seragam jangan lupa untuk membuat di Windofa Apparel.

Mengapa harus menggunakan sablon kaos?

Meski terlihat sepele, sablon kaos berperan penting dalam menetukan outfit kita. Seperti menjadikan outfit semakin cantik dan juga semakin kece. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam menggunakan sablon kaos diantaranya :

Keuntungan Sablon Kaos

sablon kaos

Menambah Keren Kaos

Dengan memberikan kaos polos sebuah desain melalui metode sablon, memberikan sablon kaos semakin keren dan juga cantik. Tenang sablon di windofa cukup terjangkau, mulai 9.000 rupiah dijamin kaos kamu menjadi lebih kece.

Atau menggunakan sablon digital seperti cetak DTF dan DTG ini juga agak sedikit mahal namun lebih cepat dalam waktu produksi. Intinya menggunakan sablon pada kaos akan menambah kecantikan, dan lebih menghidupkan sebuah kaos.

Hal tersebut sangat berpengaruh pada penampilan sehari - hari kamu. Karena akan lebih ganteng dan juga cantik bila menggunakan kaos sablon.

Dapat Mengekspresikan perasaan

Apasih hubunganya sablon kaos dengan pengekspresian diri? Tentu ada, karena banyak dari kita meluapkan emosi, perasaan dengan cara mendesain atau menggambar. Oleh karena itu daripada hanya menggambar untuk pajangan gambar saja di kaos.

Dengan mengaplikasikan gambar kamu pada sebuah kaos kamu juga dapat memperlihatkan sebuah gambar ciptaanmu pada khalayak ramai. Serta jangan takut bila desain mu menggunakan banyak warna maka dapat menggunakan metode cetak DTF ataupun DTG.

Tenang di windofa apparel bisa kok membuat kaos custom walau hanya satu pcs saja. Kalau mau daam jumlah banyak? Juga bisa. Dan kami pasti melakukan QC setelah proses pembuatan, sehingga kami jamin bahwa kaos yang kamu terima akan dalam keadaan baik.

Media Promosi dan Media Kebersamaan

Kegunaan ketiga dari sablon kaos, ialah sebagai media promosi ataupun media kebersamaan. Bagaimana lebih lengkapnya? Media promosi bila kamu memilki usaha dan sedang melakukan pameran, salah satu media promosi dapat menggunakan kaos.

Dengan memapatkan brand atau nama produk pada kaos, maka orang-orang akan dengan cepat mengetahui dan mengingat apa produk yang ditawarkan. Sehingga membuat orang lain tertarik,

Bila digunakan sebagai media kebersamaan, kaos seragam sering digunakan dalam kegiatan gathering ataupun outing. Yang dimana membuat pengguna merasa kompak dengan sesama pasukan yang mengenakan kaos seragam tersebut.

Gimana apakah tertarik untuk membuat kaos seragam atau kaos promosi di Windofa Apparel? Langsung saja hubungi admin kami di sini.

Jenis - Jenis Sablon kaos Windofa Apparel

Windofa Apparel merupakan toko kaos polos yang menyediakan berbagai kaos polos beserta dengan sablon nya. Baik sablon manual ataupun sablon digital. Diantaranya :

  1. Sablon plastisol
  2. Sablon rubber
  3. Sablon DTF
  4. Sablon DTG
  5. Sablon High Density
  6. Sablon Glow In The Dark

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi bagian marketing kami di saluran whatsapp. Silahkan bertanya sesuai kebutuhan yang kamu butuhkan. Jangan lupa untuk mengikuti kami di sosial media Instagram : @windofaapparel.

Dan dapatkan berbagai penawaran menarik, serta berbagai keuntungan bila berbelanja di Windofa Apparel.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala