MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Berapa Kisaran Harga Jasa Sablon Manual di Windofa Apparel

  • 17 July 2024
  • toko kaos polos
Berapa Kisaran Harga Jasa Sablon Manual di Windofa Apparel

Windofa Apparel merupakan salah satu pengrajin kaos polos yang lengkap dengan fasilitas jasa sablon termasuk berbagai metode sablon manual. Jasa sablon manual di windofa apparel bisa dalam jumlah banyak ataupun dalam jumlah satuan.

Ada berbagai  sablon manual yang kami sediakan, diantaranya sablon plastisol, sablon rubber, sablon discharge , sablon superwhite hingga sablon glow in the dark. Setiap sablon memiliki kelebihan serta cara perawatan tersendiri. Ingat gunakan etode sablon seusai dengan kebutuhan yang Anda butuhkan.

Lalu, kira - kira berapa budget yang harus kita keluarkan untuk menggunakan jasa sablon manual di windofa apparel? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami akan mencoba memberikan gambaran serta harga melalui pembahasan satu persatu.

Tarif Sablon Manual Windofa Apparel

Sablon Plastisol

Sablon Plastisol merupakan metode sablon manual yang menggunakan tinta berbahan baku pvc dan juga berbasis minyak. Karena berbahan dasar pvc tak ayal bila plastisol akan menghasilkan sablon yang padat, merekat dengan baik serta tahan lama.

Untuk pilihan warna plastisol memiliki tingkat ketajaman yang sangat akurat, serta memiliki pilihan warna yang cukup komplex. Sehingga sering menjadi pilihan utama dalam pembuatan kaos custom sablon.

Baca Juga : Mengenal Sablon Plastisol Beserta Pengertianya

Tinta berbasis minyak juga membuat tinta plastisol dapat mudah dibetulkan ketika terdapat sedikit kesalahan pada proses sablon. Dan tinta berbasis minyak dapat menyerap hingga sela-sela terkecil serat kain, yang membuat sablon ini mencapai detail yang sangat akurat.

Di Windofa Apparel melayani sablon plastisol mulai dari partai besar hingga satuan. Dengan kata lain mencoba sablon plastisol hanya dengan satu pcs kaos saja dapat dilakukan di windofa apparel. Tentu dengan harga yang beragam,

Tarif Sablon Plastisol mulai dari Rp 10.000,-/kaos dengan minimum pembeiian 300 pcs dengan ketentuan 2 warna. Dan harga Rp 85.000,pcs dengan ketentuan 1-2 warna. Untuk lebih lengkapnya seputar tarif sablon plastisol bisa dilihat melalui tabel berikut :

sablon plastisol

Sablon Rubber

Sama dengan halnya sablon plastisol, sablon rubber masuk kedalam metode sablon digital. Menggunakan tinta berbahan dasar karet serta berbasis air. Menghasilkan sablon dengan tektur yang rapih dan juga padat.

Bila dipegang seakan-akan memegang sebuah karet maka dari itu dinamakan sablon rubber. Sablon ini sedikit kalah dengan sablon plastisol untuk ketajaman warna, namun sablon ini dibanderol sedikit lebih murah dari sablon plastisol.

Baca Juga : Keuntungan Sablon Rubber

Dibanderol dengan harga Rp 9.500 dengan ketentuan 1-2 warna dengan pemesanan minimal 300 pcs. Dan dibanderol dengan harga Rp 80.000 untuk pembelian per 1 buah kaos. Untuk kualitas meski tidak sebaik plastisol, tidak bisa juga untuk dianggap remeh, karena sablon ini masih termasuk kategori sablon standart distro.

Untuk lebih lengkapnya kisaran harga sablon rubber di windofa apparel, dapat dilihat melalui tabel berikut :

sablon rubber

Sablon super white

Sesuai namanya, sablon super white ialah sablon yang memanfaatkan tinta putih untuk mencetak desain pada kaos. Namun bila Anda mengira kata super berarti lebih putih Anda keliru. Karena sablon ini justru menghasilkan warna yang tidak terlalu cerah.

Tinta super white merupakan tinta berbasis air, yang dimana ketika diaplikasikan pada sablon super white akan menyerap sempurna kepada serat kain. Dengan begitu sablon yang dihasilkan akan bagus dan menyerap sempurna.

Saking sempurnanya, ketika kita pegang, tektur dari sablon superwhite nampak seperti tidak ada sablon. Sangat menyatu dengan kaos. Hal itu disebabkan oleh menyerapnya tinta pada serat kaos secara sempurna.

Untuk kisaran harga dari sablon super white bisa dilihat melalui tabel berikut :

sabon super white

Sablon Discharge

Secara sederhana sablon discharge dapat dibilang sebagai metode sablon dengan menggunakan tinta jenis tertentu, yang nantinya dapat merubah tinta tersebut dengan warna tinta yang digunakan pada sablon discharge.

Dengan kata lain sablon ini dapat merubah warna dasar kain menjadi sesuai tinta yang digunakan. Tekhnik ini banyak digunakan dalam dunia bisnis terutama distro, ataupun sekedar membuat kaos sablon untuk komunitas dan perusahaan.

Untuk tarif dari sablon discharge mulai dari Rp 205.000,- untuk quantity kaos ebanyak 5pc dan dengan penyesuaian warna 1-2 warna. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat melal tabl dibawah :

sablon discharge

Bila Anda menghendaki menggunakan jasa sablon dari Windofa Apparel, Anda dapat menghubungi kami melalui social media kami @windofaapparel. Dan dapatkan penawaran menarik dari kami seputar kaos dan juga jasa sablon.

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala