MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Memilih Konveksi Terbaik Di Jakarta

  • 09 July 2024
  • toko kaos polos
Tips Memilih Konveksi Terbaik Di Jakarta

Keperluan seputar konveksi kaos, akhir-akhir ini semakin gencar dicari. Kebutuhan garment kaos unik dengan desain custom yang menarik juga semakin dicari. Tidaklah aneh jika banyak orang berusaha untuk mencari toko konveksi baju kaos terbaik.

Bagi Anda yang berada di Ibukota yaitu Jakarta, Anda tergolong beruntung. Karena banyak bisnis konveksi besar di Jakarta yang bisa digunakan untuk pemesanan eceran maupun grosir. Dan bagi yang ingin usaha berjualan kaos desain sendiri, memiliki kontak dengan supplier konveksi seperti ini pasti menguntungkan.

Walaupun banyak pilihan, terkadang orang tidak tahu mana tempat konveksi yang bagus dan terpercaya. Jika menghadapi masalah seperti ini, tentusaja Anda perlu rekomendasi agar bisa tepat dalam menentukan jasa konveksi. Untuk membantu Anda ketika memilih, mari bahas cara mencari konveksi rekomendasi di Jakarta.

Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Mencari Rekomendasi Konveksi

Sebelum membahas tentang tips dalam mencari jasa konveksi yang tepat, ada baiknya Anda terlebih dahulu mengetahui info mengenai tempat rekomendasi di area Jakarta. Karena dengan informasi, Anda bisa lebih percaya dalam memilih tempat konveksi dengan hasil yang memuaskan. Seperti halanya Kami Windofa Apparel, sudah tersedia website khusus untuk calon pelanggan yang ingin bertanya mengenai kaos maupun jasa sablon, kami sediakan juga berbagai etalase mengenai produk yang kami tawarkan beserta harga, kami sertakan nomor dari Customer Service kami untuk pelanggan yang masih bingung atau ragu dalam menentukan kaos ataupun jasa sablon yang akan dipilih.

Misalnya Anda sedang mencari jasa konveksi ahli Baju Kaos Polos Wanita. Untuk mencari informasinya, Anda perlu kontak langsung dengan pelaku bisnis dan coba tanyakan mengenai bahan yang digunakan, jahitan, hingga harga yang ditawarkan. Bayangkan jika Anda langsung kenal dengan pelaku bisnis konveksi tersebut. Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencarinya. Ketika menggunakan koneksi seperti ini, biasanya harga deal juga akan berbeda dibandingkan membangun koneksi mulai dari nol.

Berbagai Tips yang Mudah Digunakan Untuk Cari Info Rekomendasi yang Bagus

Sekarang waktunya bahas tips dalam mencari info rekomendasi konveksi kaos yang bagus di Jakarta. Berikut adalah bahasan tentang tips – tips yang bisa Anda gunakan: 

Coba Partisipasi ke Komunitas Usaha Kaos

Untuk networking dan mendapatkan info rekomendasi tempat yang cocok, coba masuk ke komunitas kaos di media sosial. Tiap daerah biasanya memiliki komunitas dan groupnya sendiri. Di Jakarta bahkan ada banyak komunitas, seperti komunitas kaos custom, komunitas jual kaos online, komunitas UKM kaos dan bahkan komunitas Sablon DTF.

Mengumpulkan Info dari Pelanggan

Anda juga bisa dapatkan info dari pelanggan. Misal mereka mendapat harga Baju Kaos Polos Pria tertentu dari supplier A. Anda bisa langsung coba kontak supplier tersebut tanpa harus menanyakan tempat rekomendasi. Hal ini jauh lebih mudah karena sudah ada pelanggan dan bisa Anda bandingkan sendiri hasilnya.

Cek Bahasan Rekomendasi di Internet Sebagai Opsi Terakhir

Jika Anda sudah kesulitan mencari rekomendasi dengan networking, internet masih bisa membantu. Ada banyak artikel mengenai tempat rekomendasi tempat konveksi di Jakarta salah satunya kami Windofa Apparel

Misalnya Anda ingin mengetahui kualitas dan Harga Sablon DTF serta estimasi dalam proses pengerjaanya. Anda bisa mengetahuinya dengan langsung menghubungi Customer Service di website yang sudah tersedia melalui Internet

Baca juga : 6 Tips Memilih Vendor Kaos Sablon Berkualitas

Tips dalam Mencari Partner Konveksi

Tips Rekomendasi di atas bisa membantu Anda menemukan opsi, namun dari berbagai pilihan yang ditemukan, mana yang cocok untuk Anda? Untuk memastikan tidak salah pilih partner konveksi kaos dalam relasi jangka panjang, mari gunakan tips berikut ini :

Minta Sample dari Pihak Konveksi

Untuk menemukan partner penyedia Kaos Polos Berkualitas Distro misalnya, Anda harus memastikan dahulu kemampuan dan hasil dari produksinya. Coba pesan beberapa kaos polos sebagai sampel. Jika mereka bisa memproduksi dalam waktu singkat dan mampu menghasilkan kaos berkualitas, bahkan pelayananya sepanjang proses pemesanan juga baik, pihak konveksi tersebut berpotensi tinggi menjadi partner profesional dan meyakinkan.

Tanpa melakukan proses cek sampel ini, tentu akan sulit untuk Anda mengetahui apakah info mengenai rekomendasi yang Anda baca sebelumnya benar. Maka dari itu, gunakanlah teknik survey langsung agar Anda bisa menimbang sendiri akan menggunakan perusahaan konveksi tersebut atau yang lain.

Buat Perbandingan Harga

Hal utama yang harus dipastikan saat memilih supplier kaos tentu saja adalah harga. Semisal Anda memiliki niat membuka usaha jual kaos custom dengan print sablon buatan sendiri, cek apakah di Daerah anda sudah tersedia Jasa Sablon Kaos Digital/Manual disana. Lalu coba bandingkan harga grosir yang mereka berikan. Dari informasi harga ini, Anda bisa tentukan sendiri berapa standar harga pasar untuk bersaing dengan mereka.

Jika sudah menemukan patokan harga yang Anda inginkan, sekarang waktunya gunakan informasi rekomendasi untuk mengumpulkan data. Cek harga yang ditawarkan tempat konveksi dalam list rekomendasi. Jika harga mereka ada yang jauh dari patokan Anda, coret dan keluarkan dari list. Menggunakan metode eliminasi, Anda bisa medapatkan hasil list rekomendasi vendor sablon dengan harga yang paling cocok.

Pastikan Survey dan Coba Layanan yang Mereka Berikan

Minimal Anda harus tahu tentang layanan apa yang bisa Anda dapatkan saat memilih salahsatu vendor. Selain harga, harus Anda perhatikan juga segi pelayana. Misal saja Anda melihat Harga Kaos Combed 30s murah di list rekomendasi. Sayangnya, saat Anda mencoba untuk bertanya karena ragu dan coba memesan, pelayanan yang mereka berikan tidak memuaskan.

Bayangkan saja Anda menghadapi layanan dengan respon lama, sulit dihubungi dan produksi lambat. Dari melakukan survey layanan ini, Anda pasti tidak suka walaupun mendapatkan harga kaos murah. Karena itu, pastikan survey dan mencoba apakah layanan mereka memuaskan agar yaqin dalam memilih.

Ketersediaan dan Opsi Kaos Harus Anda Cek

Hal terakhir yang harus Anda cek adalah ketersediaan atau stok barang. Tidak semua konveksi mampu menyediakan kaos polos sesuai spesifikasi Anda. Contoh saja soal Kaos Polos Cotton Combed. Untuk produksi kaos jenis ini, alat khusus pasti dibutuhkan. Sayangnya tidak semua konveksi menggunakan alat tersebut.

Untuk keperluan Kaos Sablon DTF hanya beberapa jenis kain kaos bisa maksimalkan tampilanya. Karena itu, usahakan cari tempat konveksi yang cocok dengan keperluan usaha Anda dengan stok barang bersifat continue. Jangan hanya andalkan list rekomendasi dari segi harga saja!

Baca juga : Tips Memilih Kaos Polos Lengan Panjang yang Berkualitas dan Elegan

Gunakan Tips dan Cara di Atas Agar Sukses Bisnis Kaos!

Sekarang Anda sudah tahu tips dalam mencari tempat rekomendasi dan juga cara mencari partner usaha konveksi kaos yang tepat di Jakarta. Semoga saja pembahasan di atas berguna bagi Anda sekalian. Pastikan coba tips dan cara tersebut agar Anda lebih sukses dalam jalani bisnis kaos!

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala