MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Warna Sablon Untuk Kaos Hitam

  • 15 July 2024
  • toko kaos polos
Warna Sablon Untuk Kaos Hitam

Salah satu warna kaos yang sangat digemari adalah warna hitam. Selain simple, warna hitam menjadikan kita lebih elegant dan maskulin. Bukan hanya untuk kaum adam, kaos hitam bisa dikatakan pantas pula untuk para kaum hawa.

Outfit berwarna hitam dirasa sangat mudah dipadukan dengan jenis outfit lainya. Baik dipadukan dengan atasan lainya, celana, rok hingga sepatu. Hal tersebut juga berlaku pada penggunaan kaos polos berwarna hitam.

Untuk mempercantik tampilan sebuah kaos hitam, ada beberapa sablon yang dapat dimanfaatkan. Dengan catatan menggunakan beberapa pilihan warna yang tepat dan juga pas. Karena tidak bisa kita sangkal, perpaduan warna merupakan hal yang sangat krusial dalam mebuat kaos yang keren.

Beberapa clothing line ataupun distro, juga memiliki standart khusus terkait pewarnaan desain sablon. Karena desain yang selaras tentu memengaruhi penjualan. Maka dari itu, windofa apparel akan membahas 2 metode sablon yang bisa diaplikasikan dalam mempercantik kaos, lengkap dengan pilihan warna yang membuat kaos menjadi lebih kece.

Sablon Untuk kaos Hitam

2 metode sablon ini diaplikasikan untuk kaos berwarna hitam dengan bahan baku berupa kain Cotton combed. Metode yang kami rekomendasikan ialah sablon rubber dan sablon plastisol. Berikut ulasanya:

Sablon Rubber

Seperti namanya sablon rubber menggunakan tinta berbahan minyak yang dimana dalam pengaplikasiannya membutuhkan sedikit campuran air ( Water Base ). sablon manua ini tergolong sablon yang bagus dan cukup tahan lama.

Untuk kualitas warna, bisa dibilang memiliki kontras yang baik walaupun pilihan warna yang disediakan cukup terbatas. Selain itu dari sisi kekuatan sablon rubber masuk dalam kategori yang cukup kuat.

Dari segi harga, sablon rubber dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tenang di Windofa Apparel Anda dapat menyablon dengan hanya 1 pcs kaos saja. Sangat cocok untuk digunakan untuk Anda yang ingin membuat sample terlebih dahulu, sebelum membuat kaos secara partai.

Baca Juga : 9 Kelebihan Sablon Rubber

Sablon Plastisol

Sedikit berbeda dengan sablon rubber, sablon plastisol memanfaatkan tinta dengan bahan pvc yang sedikit dicampur dengan minyak ( Oil Base ). Menjadikan sablon plastisol memiliki hasil yang kuat serta tahan lama.

Untuk hasil warna tidak perlu diragukan lagi, sablon plastisol akan menghasilkan warna yang tajam dan juga detail. Secara alamiah tinta berbasis minyak dapat diandalkan untuk menyablon walau dalam celah yang kecil. Itulah yang membuat sablon plastisol menghasilkan warna yang detail.

Selain itu padat dan juga rapat akan didapatkan dengan memanfaatkan sablon plastisol, bahan pvc menjadikan tinta merekat dengan kuat saat kering. Tak aneh hasil sablon ini akan tetap bagus meski dicuci secara berulang.

Baca Juga :  Mengenal sablon plastisol beserta kelebihanya

Lalu, untuk membuat kaos berwarna hitam nampak lebih cantik warna apa yang kita butuhkan dalam sablon? Ada beberapa pilihan, mari kita simak.

Warna Cerah

Pilihan pertama jatuh pada warna cerah, sebagaimana kita ketahui warna hiam masuk dalam kategori warna gelap. Sudah tentu kalau warna warna cerah akan membuat tampilan kaos hitam menjadi lebih keren dan juga hidup.

Kita ambil contoh seperti perpaduan warna putih dan juga merah. Misalkan kita memiliki desain sablon dengan warna yang ada dalam desain tersebut warna merah dan putih. Selain menghasilkan kontras yang baik, desain pada kaos akan terlihat lebih jelas.

Warna Emas

Mungkin dari kita sudah banyak yang setuju bahwa warna emas sangat pas dipadukan dengan kaos berwarna hitam. Warna emas akan menambah sisi elegant dari kaos hitam dan menjadikanya sebuah karya yang keren.

Untuk memeuluskanya, mungkin Anda dapat memilih sablon plastisol sebagai metode sablonya. Karena akan menghasilkan warna yang tajam, serta penempelan yang tergolong sempurna. Sehingga tidak mudah mengelupas dan juga rontok.

Selain itu warna emas, memiliki sifat bak warna putih. Menjadikan kaos hitam menjadi terlihat mewah dan juga kece dikenakan oleh siapapun. Desain seperti ini sering ditemui pada berbagai komunitas ataupun kegiatan family gathering.

Warna Primer

Mengkolaborasikan warna - warna primer dengan kaos polos hitam, merupakan ide yang tidak bisa disangkal. Perpaduan sederhana ini akan menghasilkan sebuah perpaduan keren yang tidak sederhana.

Untuk menghasilkan sablon yang keren, kita tidak boleh lupa bahwa kaos hitam termasuk pada kategori gelap, maka tak ada salahnya memilih warna primer dengan kecerahan yang lebih. Misalkan warna putih, biru ataupun merah.

Dengan perbandingan dan komposisi yang pas, maka kaos custom terbaik akan tercipta. Hanya perlu sedikit memadukan warna yang tepat.

Warna Gradasi

Selanjutnya ada warna gradasi. Seperti kita tahu warna gradasi merupakan perpaduan beberapa warna yang dimana memiliki tone warna sama hanya dibedakan dengan kontras dan juga kecerahan. Mseki terkesan aneh namun patut untuk dicoba.

Warna seperti ini sangat berguna bila Anda ingin membuat sebuah kaos custom dengan tema ceria, walau kaos yang digunakan berwarna hitam, akan tetap keren dan memberikan keunikan tersendiri.

Selain itu penggunaan warna gradasi juga dapat menggambarkan suasana hati kita yang cukup beragam. Bisa dipertimbangkan sebagai desain kaos family gathering ataupun kaos untuk outing.

Gimana? Apakah sudah menemukan warna apa yang ingin digunakan pada kaos polos hitam kamu? Bila masih ragu, tak ada salahnya untuk menghubungi windofa apparel melalui akun social media kami @windofaapparel. Dan dapatkan berbagai informasi menarik seputar kaos polos dan jasa sablon.  

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala