MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Yuk Beralih Ke Kaos Katun Bambu

  • 22 September 2023
  • Tera Asysyifaa
Yuk Beralih Ke Kaos Katun Bambu

Tau ngak sih, saat ini selain kaos dengan material combed telah hadir pula kaos dengan material bambu. Iya kamu ngak salah denger kok bambu.

Dahulu kita melihat bambu banyak digunakan untuk keperluan konstruksi atau bangunan. Kini ada banyak olahan yang berasal dari bambu, salah satunya kaos katun bambu.

Kaos katun bambu ini merupakan perpaduan antara kapa ( Polyester ) dan serta bambu yang diuntal menjadi sebuah kain yang nantinya dijahit menjadi sebuah kaos. Kaos yang dihasilkan katun bambu memilki kualitas yang halus namun tidak mudah robek.

Selain itu untuk dikenakan bagi kamu yang memilki kulit sensitif, katun bambu dipercaya lebih direkomendasikan. Untuk menambah keyakinan kamu untuk mengenakan kaos katun bambu, mari kita simak ulasan di bawah ini :

Apa sih keuntungan menggunakan kaos katun bambu?

kaos katun bambu

Ada beberapa hal yang bisa dijadikan acuan untuk menggunakan kaos katun bambu dibandingkan dengan kaos katun combed.

Hypoallergenic ( Tidak memberikan efek alergi )

Yang pertama kaos yang berbahan kapa dan serat bambu ini tidak memberikan efek alergi, jadi sangat cocok untuk kamu yang sering alergi dengan beberapa kain. Dengan sifat anti bacteria bambu maka alergi akan jauh dari kulitmu.

Dengan demikian sangat cocok untuk dikenakan pada kamu yang memilki kulit sensitif. Karena tidak akan menyebabkan ruam, iritasi dan gejala alergi lainya.

Memilki Kehalusan nyaris mirip sutra

Bisa dibilang ketebalan dari katun bambu tidak sebagus katun combed. Akan tetapi untuk perihal kehalusan katun bambu memilki kehalusan yang mirip dengan sutra. Saking halusnya terkadang kita merasa mengenakan sutra saat menggunakan katun bambu.

Kaos katun bambu juga tidak akan memberikan untaian atau bulu pada kontur kaos. Maka kaos akan terlihat tetap cantik sesuai keadaan baru. Dengan kata lain setelah kita mencuci kaos katun bambu kita tidak perlu menyetrika secara berat.

Itulah salah satu sifat alami katun bambu yang digemari oleh khalayak ramai, meski agak mahal kualitas yang diberikan sebanding dengan harganya.

Sangat cocok untuk dkenakan pada lingkungan panas sekalipun

Selanjutnya kaos katun bambu sangatlah cocok untuk dikenakan pada wilayah tropis seperti Indonesia. Dikarenakan sangat baik untuk menyerap panas, maka sangat cocok dikenakan di Indonesia walaupun pada lingkungan yang panas.

Selain itu walaupun ketebalan kaos katun bambu dapat dikateorikan tebal, namun bila menggunakanya pada saat kegiatan aktif dan panas akan tetap nyaman dikenakan. Karena bahan katun bambu sangat jago untuk menyerap keringat.

Jadi jangan khawatir untuk mengenakan kaos katun bambu dimanapun, karena akan tetap nyaman walau dikenakan dimanapun.

Perawatan yang mudah

Selain penggunaan yang mudah, dapat dikatakan bahwa kaos katun bambu juga memiliki perawatan yang mudah. Dalam mencuci tidak ada treatment tertentu, hanya saja bila kaos bambu mengenakan sablon maka dibutuhkan membalik saat dijemur.

Untuk menyetrika jangan lupa untuk menghindari menyetrika secara langsung lapisan sablon ketika kaos katun bambu bersablon. Bisa menggunakan koran sebagai alas menyetrika atau menyetrika dengan membalik posisi kaos.

Yanglebih baik lagi menggunakan setrika uap, karena kaos katun bambu tentu sangat mudah dalam menyetrika, hanya butuh sedikit panas maka akan berbuah cepat.

Bila kamu sedikit bingung dalam menyetrika kaos katun bambu, kamu bisa menghubungi Windofa Apparel maka kami akan memberikan pengarahan dalam menyetrika kaos katun bambu.

Ada berapa warna pada kaos katun bambu?

Pada dasarnya warna dari kaos katun bambu sama seperti kaos katun combed dan kamu bisa mendapatkan kedua kaos tersebut di windofa Apparel.

Ada kurang lebih 100 warna kaos katun bambu yang tersedia di Windofa Apparel. Dengan warna dasar, turunan ataupun gradasi. Dijamin seluruh warna dalam kondisi sangat baik. Semua dapat kamu lihat dulu di workshop Windofa Apparel.

Atau hubungi admin Windofa Apparel maka kami akan melayani dengan sepenuh hati, dan kami akan memberikan katalog warna agar kamu dapat melihat secara tenang berbagai warna kaos katun bambu.

Dimana Workshop Windofa Apparel?

Windofa Apparel berada di bilangan jakarta selatan, tepatnya di Cipete. Disana terdapat berbagai display akan kaos katun bambu. Ada pula kaos katun bambu yang dilengkapi dengan sablon terbaik, seperti sablon rubber, sablon plastisol hingga cetak dtf.

Jangan khawatir, bukan hanya katun bambu, kaos dengan katun lain juga tersedia di Toko Kaos Polos Windofa Apparel. Diantaranya kaos katun combed, kaos katun carded, kaos katun bambu, kaos katun combed dengan berbagai varian 30s, 24s, 20s.

Warna yag disediakan pun sangat lengkap, kurang lebih terdapat 100 warna kaos yang tersedia di Windofa Apparel. Banyak bukan?

Bagaimana cara membeli kaos katun bambu di Windofa Apparel?

Untuk mendapatkan kaos katun bambu di Windofa Apparel sangatlah mudah, cukup dengan menghubungi admin kami di whatsapp official kami. Atau mengunjungi kami di workshop windofa apparel.

Cukup mengetik windofa apparel di aplikasi perpetaan, maka kamu akan diarahkan dengan mudah ke workshop windofa apparel. Yuk belanja ke windofa apparel sekarang juga .

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala